Treking itu ternyata seruuu | #MELonggar

18 Ditonton 1,8 rb
Hiburan

Halo guyss, aku lagi seneng banget olahraga nih. Nah di #MELonggar ini, aku akan buat konten-konten tentang olahraga yang aku lakuin. Kali ini, aku nyobain treking guys. Susah sih, tapi seru bangett. Pengen treking lagi dehhh aaaaaa.
Kalian juga jangan lupa olahraga yaa, apalagi lagi pandemi gini kita harus tingkatin imune tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit. Mencegah lebih baik daripada mengobati guys.
Komen dibawah ya jangan lupa kalo kalian suka dengan konten olahraga akuu.
Jangan Lupa buat..
LIKE, SHARE, COMMENT AND SUBSCRIBE YAAAA!!!
LUV LUV LUV ... :*
Social Media :
- Instagram : amelcarla
- Twitter : amelcarlaoffc
- ASK FM : ask.fm/amelcarla
- IDclone : idclone.info
- Spotify : open.spotify.com/episode/1UTJ...

Komentar

  1. Elizabeth Tiesta
    Elizabeth Tiesta
    Bulan Yang lalu

    Ngerjain progres✖️ Nonton video Amel✔️

  2. Muhamad Syaripudin
    Muhamad Syaripudin
    Bulan Yang lalu

    Guide nya Mas Alan @pesonatrekkingsentul @trekkingwisatasentul mantap

  3. Anata sella
    Anata sella
    Bulan Yang lalu

    Parah kalian. Keren banget parah sering sering ya aja kk yuki kato ya naik naik nanjak gitu cute banget

  4. Niken Nur
    Niken Nur
    Bulan Yang lalu

    Cookinggg with amel lagi yuuu

  5. Yesaya Yudi
    Yesaya Yudi
    Bulan Yang lalu

    Berenang dong kak belum pernah liat kak Amel berenang

  6. Sabrina Keyla
    Sabrina Keyla
    Bulan Yang lalu

    First kaa

  7. Angelina Wilson
    Angelina Wilson
    Bulan Yang lalu

    First