#29 NGOMEL | Shirin Dicomblangin Amel !

1 975 Ditonton 198 rb
Hiburan

Hi everyone! Selamat datang di podcast Amel! Namanya NGOMEL (Ngobrol sama Amel) disini kita akan ngobrol-ngobrol santai sambil membahas hal-hal seru dari bintang tamu yang oke!
Jangan Lupa buat..
LIKE, SHARE, COMMENT AND SUBSCRIBE YAAAA!!!
LUV LUV LUV ... :*
#NGOMEL
Follow juga IDclone & Instagramnya Shirin
shireeenz
idclone.info
Social Media :
- Instagram : amelcarla
- Twitter : amelcarlaoffc
- ASK FM : ask.fm/amelcarla
- IDclone : idclone.info
- Spotify : open.spotify.com/episode/1UTJ8EGtfvwWQnU7GWg0pa?si=ywa91YILRT-V3nlKtY3jCg

Komentar

  1. Muhamad Taufik Kamil
    Muhamad Taufik Kamil
    6 hari yang lalu

    Suara amel radionable bgt

  2. Kurniandy Risqi
    Kurniandy Risqi
    16 hari yang lalu

    Gilaaa sihh. Amel vibesnya anak nongki bangett, shirin cantik bangett.🔥

  3. strawxlate c
    strawxlate c
    23 hari yang lalu

    Seruuuu

  4. sabilla nisa
    sabilla nisa
    25 hari yang lalu

    pls angkatan 2020 :(

  5. Nila Rahma
    Nila Rahma
    27 hari yang lalu

    Gua kesini gegara tik tok

  6. shabrina
    shabrina
    Bulan Yang lalu

    pas shirin cerita yg di wa gurunya "selamat ya de" gue ikutan merinding parah woy gokil😆

  7. Rifda Ananing Sekarjene
    Rifda Ananing Sekarjene
    Bulan Yang lalu

    shirin detail person bgt ya

  8. Riska Angriani
    Riska Angriani
    2 bulan yang lalu

    Amel se asik ini ternyata 😍😍😍

  9. regita puspita pitaloka putri
    regita puspita pitaloka putri
    2 bulan yang lalu

    kakak gue alumni sman 28 dia super pinter bgt di mata gue 😂 dan dia dulu sering bgt2 ceritain 28, dan senengnya pernah main ke sana emg gila sih sekolahnya eskulnya keren2 ga ngerti lagi deh tuh sekolah orang2 pinter dan kebanyakan orkay

  10. Diapro
    Diapro
    3 bulan yang lalu

    Gw mikirnya shirin bakal jadi anak lspr kalo ga kuliah di ui, soalnya vibes nya lspr bingitss, wkwkwk

  11. rock of Defender
    rock of Defender
    3 bulan yang lalu

    Demiiii apaaaaazziiiii

  12. Rostina Sandra
    Rostina Sandra
    3 bulan yang lalu

    Kesini karena tiktok, dan ternyata seru juga wkwkw

  13. anisa hanifa
    anisa hanifa
    3 bulan yang lalu

    Amel; mapel terfavorit? shirin&amel; sosiologi!! gua yg selama karantina ga ngerjain tgs sosio👁️👄👁️

  14. Daisy Yellow
    Daisy Yellow
    3 bulan yang lalu

    99k untuk ukuran gue itu mahal parah😭

  15. Nur Aisyah
    Nur Aisyah
    3 bulan yang lalu

    Tadinya gua iseng nnton, eh keterusan😅 asik bgt dengerin mereka

  16. s s
    s s
    3 bulan yang lalu

    Jurusan aing mpkt tugas mulu walau corona :(

  17. Callula Shauma
    Callula Shauma
    3 bulan yang lalu

    HAHAHAH ngakak banget pas matmin

  18. Fitri Alfionita
    Fitri Alfionita
    4 bulan yang lalu

    13:38 amel ngomong kelas 19 ga si?:v

  19. rafidah yasmin
    rafidah yasmin
    4 bulan yang lalu

    sama loh, aku dari sd-smp swasta, masuk ke sma negri tuh drastis bgt environment change nya, aku struggle juga ngadepin awal awal sma ku :(

  20. Khoirunnisa
    Khoirunnisa
    4 bulan yang lalu

    Susah lagi angkatan 2020 sem 1 sem 2 parah sih temen aja blm

  21. Ajengkwardhani
    Ajengkwardhani
    4 bulan yang lalu

    Apa gua doang yg nyantai selama sma:(

  22. Hajar Yakub
    Hajar Yakub
    4 bulan yang lalu

    English subtitles for non Indonesian fans? :(

  23. ibnaty lathifah
    ibnaty lathifah
    4 bulan yang lalu

    anjir kebayang si ya betapa pinternya sirin di undang ama UI langsung :)

  24. ibnaty lathifah
    ibnaty lathifah
    4 bulan yang lalu

    gua yang ga ngerti sebenernya apa yang kalian rasain selama ips tapi gua kaya ngerasa wah ini seru banget asli kayanya, trus denger cerita amel ama shirin tu rasanya gatau ikutan seneng aja

  25. Nadia Kusumaningrum
    Nadia Kusumaningrum
    4 bulan yang lalu

    positive vibes banget sih kalian awwww

  26. Rio Arthurna
    Rio Arthurna
    4 bulan yang lalu

    Kok bs bs nya gue ga kenal

  27. Adhi Soecipto
    Adhi Soecipto
    4 bulan yang lalu

    Berasa denger radio demi apa😁🎶🎵🎧

  28. Najmi Ilham Awalin
    Najmi Ilham Awalin
    4 bulan yang lalu

    BIKIN LAGI DONG SERU BGTT LIAT KALIAN NGOBROL 🥺❤

  29. Najwa Firdaus
    Najwa Firdaus
    4 bulan yang lalu

    Eh kak amel pemeran april di cerita kapal kertas nya kak bagas bukan sih?

  30. uknowme
    uknowme
    4 bulan yang lalu

    Fatin Shidqia Lubis bukan ? Wkwkwk

  31. Diva aurellia's
    Diva aurellia's
    4 bulan yang lalu

    Makasih kak bener2 motivasiii :'))

  32. Bunda Maslahah
    Bunda Maslahah
    4 bulan yang lalu

    Apa cuma gue doang yang nontonin mereka sambil cengar cengirrrr?wkwkwkw aseliii seru bgt merekaaaa

  33. Riz Khan Channel
    Riz Khan Channel
    4 bulan yang lalu

    Yg jilbab hitam mirip ranty maria versi hijab.

  34. banggg kwangya
    banggg kwangya
    4 bulan yang lalu

    Gua Virgo kalo ikut nyampur Ama lu busettttt wkwkwkw gue berisiknya kek Amel bgt

  35. fallinforfolklore
    fallinforfolklore
    4 bulan yang lalu

    Pls adain part.2 BGT

  36. Risye Choerunnisa
    Risye Choerunnisa
    4 bulan yang lalu

    Buka ini karna liat di tiktok:)

  37. Linggar Aditya Chanan
    Linggar Aditya Chanan
    4 bulan yang lalu

    Calon istri ku shiriiiiin

  38. Eva Hanipah
    Eva Hanipah
    4 bulan yang lalu

    Ig sebri apaan pen liat

  39. Dwi Khoerunisa
    Dwi Khoerunisa
    4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum wr wb. Di beritahukan untuk jadwal selanjutnya yaitu BTQ. Yang akan di laksanakan pada : Hari,tanggal : selasa, 13 oktober 2020 Jam : 19:00 wib Tempat : Mesjid Al Ihsan, gang dahlia pinggir pln sitbul. Di harapkan kehadirannya, terimakasih sebelumnya. Wassalamualaikum wr wb.

  40. ridha amira
    ridha amira
    4 bulan yang lalu

    seru bgt asli

  41. Fitratun Nsa
    Fitratun Nsa
    4 bulan yang lalu

    Astaga bener banget gue ngerasain belajar pas sma. Sma manusia2 gila belajar 😅

  42. Neila Farhataini
    Neila Farhataini
    4 bulan yang lalu

    Sama banget.. akutu resolusi 2020 jimbli eh bene ran kan sedih

  43. Vineka J
    Vineka J
    4 bulan yang lalu

    berhubung iklannya BTS gk ku skip

  44. shimmerxsun
    shimmerxsun
    4 bulan yang lalu

    Kak amel kapan ni main ke bontang lgi

  45. Amalia Rahmah
    Amalia Rahmah
    4 bulan yang lalu

    “2020 its hard for everything yes? Wassalam” 🤣🤣🤣🤣 kynya gw selalu menemukan point2 disetiap podcastnya amel wkwkwk Gila keren bat lu klo ngobrol,seru abis. Ky lu bisa ngenakin obrolan sekaligus suasana woii,sukses terus DAN PERBANYAKIN EPS NGOMEL Lop uuuu🖤🖤🖤

  46. Nur Is15
    Nur Is15
    4 bulan yang lalu

    Tau kenapa jadi insecure denger nilai nilai mereka

  47. Fabyan Fauzan
    Fabyan Fauzan
    4 bulan yang lalu

    si amel slalu pura" bego, pdhl aslinya pinter banget wkwk

    1. strawcerysh
      strawcerysh
      12 hari yang lalu

      @Ameiliza Tiffany iya SMP DI 41,SMA DI 28,KULIAH DI UI .....gila bgt

    2. Saskia Rahma Irawan
      Saskia Rahma Irawan
      2 bulan yang lalu

      @Ameiliza Tiffany nanyanya wkwkwk. udah keliatan alumni SMAN 28 dan tembus ke UI😅😅 udah tau jawabanny

    3. Hana Harahap
      Hana Harahap
      4 bulan yang lalu

      Iya nampak bgt dari cara kak Amel ngomong juga udah keliatan pinternya

    4. Fabyan Fauzan
      Fabyan Fauzan
      4 bulan yang lalu

      @Ameiliza Tiffany yagatau si nerawang aja, klo org udh di sma28 trus tembus ui ya pasti pinter

    5. Ameiliza Tiffany
      Ameiliza Tiffany
      4 bulan yang lalu

      emg iyaa??? sepinter itu?

  48. Indah Nurhanifah
    Indah Nurhanifah
    4 bulan yang lalu

    Rasanya kek lg disitu ikut ngobrol sma mrka😭

  49. Arif Nurarifin
    Arif Nurarifin
    4 bulan yang lalu

    Ih first timeeeeeeeee

  50. Riska Najla Nabilah 30
    Riska Najla Nabilah 30
    4 bulan yang lalu

    kelas 11 cuma dirumah nyimak aja :')

  51. Diana Aulia
    Diana Aulia
    4 bulan yang lalu

    Seruu abissss fix part 2 wajib ngomel bareng shirin Darin

  52. Selina Putri
    Selina Putri
    4 bulan yang lalu

    Swastanya al azhar bkn si

  53. Taufan Hafizh Nugraha
    Taufan Hafizh Nugraha
    4 bulan yang lalu

    Shirin pacar aku ka

  54. Viqih Bella Adzahra
    Viqih Bella Adzahra
    4 bulan yang lalu

    13:37 kelas sembilan belasss? akskakks

  55. Shifrah akilka Mutiara
    Shifrah akilka Mutiara
    4 bulan yang lalu

    seru banget kak. Sering-sering buat video kak sm shireen. Love youuu❤❤❤

  56. SM
    SM
    4 bulan yang lalu

    "Bismillah, ayo kita remed" Gue banget anjir apalagi mapel mtk😭

  57. Billy T.
    Billy T.
    4 bulan yang lalu

    shes living her best life

  58. Fitri Tetuko
    Fitri Tetuko
    4 bulan yang lalu

    seru banget anjir dengerinnya

  59. neerrishaa
    neerrishaa
    4 bulan yang lalu

    AMEL SERU ABIS GILAAAA

  60. Elsaa Official
    Elsaa Official
    4 bulan yang lalu

    NEXT STEFFI ZAMORA

  61. Elsaa Official
    Elsaa Official
    4 bulan yang lalu

    Next steffi dong mel

  62. ANGLER BXT
    ANGLER BXT
    4 bulan yang lalu

    Ditunggu vlog di KJA bontang mba amel hehe... Mntappp

  63. Prilli Auliani
    Prilli Auliani
    4 bulan yang lalu

    SUMPAH AKU MERASAKAN APA YG KALIAN RASAKAN SEBAGAI ANAK SOSIAL🤣🤣🤣🤣

  64. Athalyaaf Fakhrunnisa
    Athalyaaf Fakhrunnisa
    4 bulan yang lalu

    jhahahahha shireen virgo gurl🤑

  65. Fika Aprilia
    Fika Aprilia
    4 bulan yang lalu

    amel lucu bgt dah 😂😂

  66. ichayy88,azizah.18_
    ichayy88,azizah.18_
    4 bulan yang lalu

    Suaranyaa😍

  67. ViolaAngreaniAgresia VanessaAnastasya
    ViolaAngreaniAgresia VanessaAnastasya
    4 bulan yang lalu

    Asik banget si ngobrolnya parah jadi pengen ikut nimbrung juga

  68. Imam Azizun
    Imam Azizun
    4 bulan yang lalu

    Amel, tipe suami idaman mu seperti apa 🥺👉👈

  69. Jihan syvn
    Jihan syvn
    4 bulan yang lalu

    ngomongin thalasic, jd sad dah taun ini gada thalasic :"

    1. Callula Shauma
      Callula Shauma
      3 bulan yang lalu

      @najwaaliya audio visual

    2. najwaaliya
      najwaaliya
      4 bulan yang lalu

      kalo avis tuh apaan

  70. Dede Kurniawan
    Dede Kurniawan
    4 bulan yang lalu

    Amel karla udah kuliah? gua tua banget berarti buset

  71. Rizky Rmdhny
    Rizky Rmdhny
    4 bulan yang lalu

    setuju bgtt gue dr sd smp swasta akhirnya sma negeri kageet ternyata seketat itu soalnya swasta santai bgt wkwk

  72. Gita Morena
    Gita Morena
    4 bulan yang lalu

    Anjay si amel udah kuliah?? Gw nontonin dia pas SSTI , setiap gw pulang kuliah 😂

  73. Muhammad Brillyan
    Muhammad Brillyan
    4 bulan yang lalu

    Shireenz pernah nyontek dan pake kertas contekan ga si?? Seperfect ito woy dari podcast ini org nya :/

  74. its _urgirldin
    its _urgirldin
    4 bulan yang lalu

    seru bgt dengerinyaaa hihi

  75. Han Nim
    Han Nim
    4 bulan yang lalu

    Part 2

  76. syahfina agustin
    syahfina agustin
    4 bulan yang lalu

    anak swasta cant relate :(

  77. Sarah FN
    Sarah FN
    4 bulan yang lalu

    Syebri di mana kamu :D

  78. Almanikka Fitri
    Almanikka Fitri
    4 bulan yang lalu

    Seruuu bangettt ngobrolnya

  79. magdasofa _
    magdasofa _
    4 bulan yang lalu

    Jari shirin panjang amet 😂

  80. magdasofa _
    magdasofa _
    4 bulan yang lalu

    Tp suka loh dengerin kak shirin kalo cadel wkwkwkwk 🤣

  81. Aulia Illannur
    Aulia Illannur
    4 bulan yang lalu

    Seru parah sih, aku juga ips dan tahun pertama dan belom ngerasain belajar dikelas bareng bareng dong, semoga tahun depan bisa ngerasain sih

  82. solahuddin siregar
    solahuddin siregar
    4 bulan yang lalu

    Waawwww seneng dengernya

  83. Syifa Rufaida
    Syifa Rufaida
    4 bulan yang lalu

    iirii bangett gw gabisa ngerasain masa masa SMA yang seseruu itu gara gara pandemi ini

  84. duriduriduri
    duriduriduri
    4 bulan yang lalu

    Seruu banget siih, berasa ikut nimbrung juga suaranya enak di dengar

  85. Dana Nurhalimah
    Dana Nurhalimah
    4 bulan yang lalu

    seruu parahh woy

  86. Novryda Ayu Darmala
    Novryda Ayu Darmala
    4 bulan yang lalu

    Love love

  87. Najwa zia
    Najwa zia
    4 bulan yang lalu

    konten gritte di host in amel bgus bgt tuh

  88. zahra muslimah m
    zahra muslimah m
    4 bulan yang lalu

    shirin keren merindinggggg 😭😭😭😭😭😭

  89. fina afidatussofa
    fina afidatussofa
    4 bulan yang lalu

    Diantara banyak obrolan, frekuensi Amel paling pas seimbang sama Shirin. Ramenya, candanya, gesreknya, dst hihi

  90. Sindy Aprilia Nafisyah
    Sindy Aprilia Nafisyah
    4 bulan yang lalu

    gue dr tk sampe smp swasta ,terus waktu sma ngambil negri dan bnr bnr ngrasain apa yg dibilang shirin ,bnr bggttttttt kaya bljr nya harus 2 kali lipat gtu dan blm terbiasa

  91. Fasiha NR
    Fasiha NR
    4 bulan yang lalu

    Related

  92. Ferbzz
    Ferbzz
    4 bulan yang lalu

    SHIRIIIN I HEART YOU

  93. Rahma Khairunnisa
    Rahma Khairunnisa
    4 bulan yang lalu

    Ngerasain bgt sih gue apa yg dirasain shirin pas pengumuman,deg²annya itu lho apalagi gue 4 kali ditolak di snm,sbm,span ptkin sm mandiri tp alhamdulillah gue berhasil keterima di ptn yg gue mau lewat umptkin. Semangat buat adik-adik pejuang 2021!!!

  94. fullmoon day
    fullmoon day
    4 bulan yang lalu

    seruu bangett

  95. sisi lain
    sisi lain
    4 bulan yang lalu

    Gila gila shirin kalo ketemu amel triak2 jugaaa

  96. Helda Amelia
    Helda Amelia
    4 bulan yang lalu

    IYAANIH AKU ANGKATAN 2020 BELUM BISA BANGET NYARI TEMEN YG BENER2 CLICK:'))) kak ameeell salam dari balikpapan nihh

  97. Almaida Madhani
    Almaida Madhani
    4 bulan yang lalu

    “Yaude” gua si team amel wkwk

    1. Ameiliza Tiffany
      Ameiliza Tiffany
      4 bulan yang lalu

      tp katanya dia pinter bgt

    2. hanni channel
      hanni channel
      4 bulan yang lalu

      suka sekali sama video"nya

  98. xyugurl !
    xyugurl !
    4 bulan yang lalu

    Suka bangettt motivasi nya

  99. Asri Kirana Darmawan
    Asri Kirana Darmawan
    4 bulan yang lalu

    Seru abiizzz sih

  100. Deva Purnomo
    Deva Purnomo
    4 bulan yang lalu

    Kak Amel UNDANG Kak Andin sang Penari yang diikuti oleh manusia setengah ular kak, nama setannya ACENG Please Yuk Bantu Up